equityworld futures pusat

Wednesday, November 6, 2019

GigaPurbalingga

GigaPurbalingga


Android Studio 3.5.2 x64

Posted: 05 Nov 2019 10:33 PM PST

Android Studio 3.5.2 x64 adalah software terbaik yang dapat anda gunakan untuk membuat serta mengedit file apk dengan cara yang mudah dan sederhana. Anda dapat membuat desain serta melakukan programming aplikasi android menggunakan aplikasi Android Studio yang admin bagikan ini. Program Android Studio ini juga sudah menyediakan simulator yang membuat anda dapat langsung mensimulasikan apk yang anda buat… Read More »

Parted Magic 2019.11.04

Posted: 05 Nov 2019 09:18 PM PST

Parted Magic 2019.11.04 adalah salah satu aplikasi penting yang dapat anda gunakan untuk berbagai macam keperluan di pc atau laptop anda. Anda dapat menambahkan partisi, menghapus partisi, serta melakukan clone terhadap sebuah partisi tanpa harus masuk ke windows anda. Hal ini dikarenakan aplikasi Parted Magic ini berjalan sebagai Live CD yang tidak memerlukan koneksi ke windows yang ada… Read More »

SystemTools Hyena 13.8.0 Full Version

Posted: 05 Nov 2019 02:38 PM PST

SystemTools Hyena Full adalah alat yang dirancang untuk menyederhanakan dan memusatkan hampir semua tugas manajemen anda, sambil memberikan kemampuan baru untuk sebuah sistem administrasi. Fungsi ini disediakan dalam satu produk, terpusat, dan mudah digunakan yaitu SystemTools Hyena Full Keygen. Aplikasi yang satu ini sekarang telah digunakan oleh puluhan ribu administrator sistem di seluruh dunia, karena software ini adalah… Read More »

Skype Terbaru 8.54.0.85 Final Offline Installer

Posted: 05 Nov 2019 01:05 PM PST

Skype Terbaru 8.54.0.85 Final Offline Installer Free Download adalah skype versi terbaru yang rilis beberapa waktu kemarin. Jika anda adalah penggemar video call maka sudah pasti anda mengenal software yang bernama skype 8 ini bukan? Ya benar, dengan menggunakan skype 8 ini, anda dapat melakukan video call dan chating secara gratis dengan berbagai orang dari seluruh dunia tanpa… Read More »

Nox App Player 6.5.0.0

Posted: 05 Nov 2019 12:01 PM PST

Nox App Player 6.5.0.0 adalah salah satu emulator android terbaru yang dapat anda gunakan untuk mengubah pc anda menjadi hp android agar dapat memainkan semua games android serta menginstal aplikasi khusus hp android dari komputer atau laptop anda. Saat ini memang sudah banyak sekali emulator android yang beredar seperti bluestacks, amiduos, memu, dan berbagai macam emulator android lainnya.… Read More »

DigiDNA iMazing 2.10.5 Full Patch

Posted: 05 Nov 2019 10:38 AM PST

DigiDNA iMazing 2.10.5 Full Patch adalah sebuah aplikasi yang khusus dibuat bagi anda para pengguna iPhone, iPad, ataupun iPod untuk memidahkan file dari perangkat portable tersebut ke PC atau sebaliknya. Mungkin anda para pengguna iPhone terkadang merasa kebingungan untuk memindahkan file dari iPhone ke PC atau sebaliknya. Tetapi kini dengan menggunakan software DigiDNA iMazing Full Crack ini, maka… Read More »

Adobe Camera Raw 12.0

Posted: 05 Nov 2019 09:21 AM PST

Adobe Camera Raw 12.0 merupakan salah satu software dan juga plugin photoshop yang sangat dibutuhkan oleh para fotografer baik pemula mapun professional. Seperti kita tahu semua kamera canggih saat ini menyimpan gambarnya dalam format RAW yang tentunya tidak dapat dibuka menggunakan aplikasi photo viewer atau photo editing biasa. Bahkan adobe photoshop standar juga tidak dapat membaca format file… Read More »

No comments:

Post a Comment

PT. EQUITYWORLD FUTURES

Equityworld Futures Pusat