equityworld futures pusat

Sunday, November 10, 2019

GigaPurbalingga

GigaPurbalingga


Vuescan Pro 9.7.08 Full Version

Posted: 09 Nov 2019 07:28 PM PST

Vuescan Pro 9.7.08 Full Version adalah sebuah program scanner terbaik yang ada hingga saat ini. Aplikasi yang satu ini benar-benar merupakan scanner yang sangat bagus dan banyak sekali digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia karena memang hasil pemindaian dengan software ini benar-benar sempurna. Vuescan Full Version ini sangat banyak digunakan oleh para progammer professional untuk melakukan pemindaian terhadap… Read More »

Gilisoft Video Editor 12.0.0 Full Keygen

Posted: 09 Nov 2019 12:55 PM PST

Gilisoft Video Editor 12.0.0 Full Keygen adalah salah satu software editing video terbaru dengan fitur yang sangat melimpah untuk semua keperluan editing video yang ingin anda lakukan. Dengan menggunakan program ini anda dapat dengan mudah memotong bagian yang tidak diinginkan dari sebuah video, menambahkan efek pada video yang anda edit, menambahkan watermark video, menambahkan musik latar belakang, dan… Read More »

MKVToolnix 40.0.0

Posted: 09 Nov 2019 10:54 AM PST

MKVToolnix 40.0.0 merupakan aplikasi multimedia yang bekerja dengan file video berformat MKV (Matroska). Anda dapat melakukan beberapa hal dengan menggunakan aplikasi MKVToolnix ini. Disini anda dapat menggabungkan file video MKV dengan subtitle menjadi sebuah video utuh yang sudah ada subtitlenya sekalian. Selain menambahkan subtitle, anda juga dapat menghapus subtitle bawaan dari video dengan format MKV yang anda punya.… Read More »

No comments:

Post a Comment

PT. EQUITYWORLD FUTURES

Equityworld Futures Pusat