equityworld futures pusat

Monday, January 7, 2019

GigaPurbalingga

GigaPurbalingga


MKVToolnix 30.1.0

Posted: 06 Jan 2019 10:54 PM PST

MKVToolnix 30.1.0 merupakan aplikasi multimedia yang bekerja dengan file video berformat MKV (Matroska). Anda dapat melakukan beberapa hal dengan menggunakan aplikasi MKVToolnix ini. Disini anda dapat menggabungkan file video MKV dengan subtitle menjadi sebuah video utuh yang sudah ada subtitlenya sekalian. Selain menambahkan subtitle, anda juga dapat menghapus subtitle bawaan dari video dengan format MKV yang anda punya.… Read More »

Windows 8.1 Pro VL x86 x64 Update 3 December 2018

Posted: 06 Jan 2019 06:15 PM PST

Windows 8.1 Pro Full Version adalah salah satu versi windows terbaik yang ada hingga saat ini. Windows ini merupakan Windows Final terbaru dari microsoft. Memang saat ini windows 10 sudah keluar secara resmi dari microsoft dan mulai banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Karena windows 10 ini masih tergolong baru, sehingga sebagian besar orang masih agak ragu… Read More »

TweakBit Driver Updater 2.0.1.3 Full Crack

Posted: 06 Jan 2019 02:02 PM PST

TweakBit Driver Updater 2.0.1.3 Full Crack adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mengupdate driver di pc atau laptop anda dengan cara yang mudah dan cepat. Tidak peduli jenis windows yang anda gunakan, anda tetap dapat menggunakan program TweakBit Driver Updater Full ini untuk mengupdate atau menginstal driver di laptop anda tersebut. Adanya fitur backup juga memungkinkan… Read More »

TweakBit PCRepairKit 1.8.4.2 Full Crack

Posted: 06 Jan 2019 10:35 AM PST

TweakBit PCRepairKit 1.8.4.2 Full Crack adalah sebuah software yang akan membantu anda untuk memperbaiki setiap kesalahan yang mungkin muncul pada pc atau laptop anda dengan cara yang aman. Mungkin anda sering mengalamai crash ketika menjalankan program atau games kesukaan anda, dan hal ini tentunya akan sangat mengganggu bukan? Crash pc ini dapat terjadi karena banyak hal, diantaranya sistem… Read More »

Video Thumbnails Maker Platinum 12.1.0.2 Full Crack

Posted: 06 Jan 2019 09:28 AM PST

Video Thumbnails Maker Platinum 12.1.0.2 Full Crack adalah sebuah software yang akan membantu anda untuk membuat thumbnails dari video yang anda punya. Seperti kita tahu thumbnails ini merupakan preview dari sebuah video, jadi thumbnails yang menarik merupakan salah satu kunci utama dari sebuah video apakah layak ditonton atau tidak. Biasanya thumbnails ini diambil secara acak dari sebuah video,… Read More »

Winutilities Professional Edition 15.46 Full Keygen

Posted: 06 Jan 2019 09:01 AM PST

WinUtilities Professional Edition Full adalah aplikasi tune up PC yang menawarkan berbagai fitur menarik untuk mempercepat kinerja komputer atau laptop anda. Banyak sekali fitur yang ditawarkan dari program ini diantaranya : Junk File Cleaner, Registry Cleaner, Memory Optimizer, System Information, Registry Backup, File Encryption, Safe Uninstaller, Duplicate File Finder, File Shredder, dan banyak lagi lainnya. Disini saya bagikan… Read More »

No comments:

Post a Comment

PT. EQUITYWORLD FUTURES

Equityworld Futures Pusat