equityworld futures pusat

Friday, January 11, 2019

GigaPurbalingga

GigaPurbalingga


VLC Media Player v3.0.6 Final

Posted: 10 Jan 2019 02:01 PM PST

VLC Media Player v3.0.6 Final adalah sebuah software media player terbaru dari VLC yang dapat anda gunakan untuk memutar video dengan berbagai macam format dan dukungan penuh fitur multimedia yang sudah tersedia lengkap di dalamnya. Dengan menggunakan teknologi individual system codec, membuat VLC Media Player Terbaru ini dapat memainkan hampir semua format video dan audio yang ada saat… Read More »

Realtek High Definition Audio Drivers 6.0.1.8612 WHQL For Windows

Posted: 10 Jan 2019 01:15 PM PST

Realtek High Definition Audio Drivers adalah aplikasi terbaru dari realtek untuk Sound Card HD buatan Realtek SemiConductor yang dapat diinstal di versi windows 7, windows 8, dan juga windows 8.1. Jika anda mempunyai masalah dengan suara di komputer laptop anda dengan format audio baru, saya sarankan untuk segera mendownload driver realtek terbaru ini agar semua masalah tersebut dapat… Read More »

CPUID HWMonitor Pro 1.37 Full Version

Posted: 10 Jan 2019 12:45 PM PST

CPUID HWMonitor Pro 1.37 Full Version adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat anda gunakan untuk memonitor keadaan hardware di pc atau laptop anda dengan akurat secara realtime. Anda dapat mengetahui semua informasi dari hardware di pc anda mulai dari cpu, gpu, harddisk, memory, dan berbagai macam hardware lainnya yang terpasang di pc anda. Anda akan mendapatkan informasi… Read More »

WinX DVD Ripper Platinum 8.9.0.215 Full Crack

Posted: 10 Jan 2019 12:36 PM PST

WinX DVD Ripper Platinum 8.9.0.215 Full Crack adalah salah satu software terbaru yang dapat anda gunakan untuk mengubah DVD yang anda punya menjadi format video standar sehingga dapat diputar di berbagai media portabel yang anda punya. Seperti kita tahu file DVD ini tidak dapat diputar di media player standar ataupun media portabel seperti hp android, iPhone, atau media… Read More »

No comments:

Post a Comment

PT. EQUITYWORLD FUTURES

Equityworld Futures Pusat