equityworld futures pusat

Friday, July 3, 2020

GigaPurbalingga

GigaPurbalingga


Wireshark Terbaru 3.2.5

Posted: 02 Jul 2020 07:57 PM PDT

Wireshark Terbaru 3.2.5 adalah sebuah software khusus yang diperuntukkan bagi anda yang mempunyai komputer yang selalu terhubung dengan internet. Seperti kita tahu saat ini banyak sekali malware yang datang lewat internet, selain itu ada juga beberapa hacker nakal yang mencoba menyusup ke komputer kita dengan berbagai tujuan. Walaupun kita sudah menggunakan antivirus yang handal sekalipun, malware maupun serangan… Read More »

Movavi Video Editor Plus 20.4.0 Full Version

Posted: 02 Jul 2020 06:50 PM PDT

Movavi Video Editor Plus 20.4.0 Full Version adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mengedit video yang anda punya dengan berbagai efek menarik yang sudah disediakan. Anda dapat dengan mudah mengubah video biasa menjadi video yang luar biasa dengan penambahan efek yang sesuai pada video anda tersebut. Dengan menggunakan program Movavi Video Editor Full ini, anda juga… Read More »

Artifact Interactive Garden Planner 3.7.47 Full Version

Posted: 02 Jul 2020 03:02 PM PDT

Artifact Interactive Garden Planner 3.7.47 Full Version adalah salah satu aplikasi terbaru yang akan membantu anda untuk membuat desain taman impian dengan cara anda sendiri. Kini anda tidak perlu lagi bingung mencari referensi taman yang sesuai dengan tempat dan keinginan anda sendiri. Anda dapat dengan mudah membuat taman impian anda menggunakan aplikasi Artifact Interactive Garden Planner Full Version… Read More »

Movavi Slideshow Maker 6.6.0 Full Version

Posted: 02 Jul 2020 02:37 PM PDT

Movavi Slideshow Maker 6.6.0 Full Patch adalah salah satu software terbaru yang dapat anda gunakan untuk membuat slideshow keren dari kumpulan foto dan video anda dengan berbagai macam efek yang sudah disediakan. Bagi anda yang sedang mencari aplikasi untuk membuat slideshow dengan tampilan yang sederhana namun dilengkapi dengan fitur yang lengkap, maka Movavi Slideshow Maker Full Patch adalah… Read More »

Opera 69.0.3686.49 Final Offline Installer

Posted: 02 Jul 2020 11:05 AM PDT

Opera Offline Installer adalah salah satu browser yang ringan tercepat juga setelah Google Chrome, Belum lama ini Developer Opera juga Mengeluarkan versi terbaru dari produk Browser Opera Mereka, yaitu Opera 69.0.3686.49 Final Offline Installer. Browser Opera merupakan pilihan pertama bagi mereka yang menggunakan PC yang sudah cukup tua dan operasi windows. Opera Offline Installer ini juga merupakan alternatif… Read More »

LDPlayer Android Emulator 4.0.30

Posted: 02 Jul 2020 11:04 AM PDT

LDPlayer Android Emulator 4.0.30 adalah salah satu emulator android terbaru yang akan membantu anda untuk memainkan games android dari komputer atau laptop anda dengan cara yang mudah dan cepat. Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan emulator untuk memainkan game android kesukaan mereka. Banyak alasan mengapa mereka lebih suka menggunakan emulator daripada langsung memainkannya di hp android. Selain… Read More »

LibreOffice Terbaru 6.4.5

Posted: 02 Jul 2020 10:44 AM PDT

LibreOffice 6.4.5 adalah software alternatif atau pengganti microsoft office yang dapat anda download secara gratis di gigapurbalingga ini. Aplikasi yang satu ini memiliki tampilan antarmuka yang sangat mirip dengan microsoft office. Jadi kami yakin anda tidak akan kesulitan untuk menggunakan LibreOffice Terbaru ini. Seperti kita tahu, office adalah aplikasi berbayar yang mengharuskan kita untuk membeli lisensi agar dapat… Read More »

No comments:

Post a Comment

PT. EQUITYWORLD FUTURES

Equityworld Futures Pusat