equityworld futures pusat

Friday, May 1, 2020

GigaPurbalingga

GigaPurbalingga


Trojan Killer 2.1.23 Full Version

Posted: 30 Apr 2020 07:13 PM PDT

Trojan Killer Full adalah sebuah software yang dirancang secara khusus untuk melakukan penghapusan malware berbahaya yang mengancam komputer anda. Software ini lebih dikhususkan bagi anda yang mempunyai komputer yang selalu atau sering terkoneksi dengan internet. Jenis malware disini diantaranya adalah adware (menampilkan iklan atau pemberitahuan yang tidak anda inginkan tetapi sering muncul ketika anda melakukan aktifitas di komputer… Read More »

Easeus Todo Backup Advanced Server 13.0.0.0 Full Version

Posted: 30 Apr 2020 06:32 PM PDT

Kalau tadi kami membagikan software backup untuk file atau folder tertentu, maka kini saatnya anda yang ingin melakukan backup penuh pada windows anda dapat menggunakan aplikasi Easeus Todo Backup Advanced Server Full ini. Software bakcup yang satu ini memiliki fitur yang sangat lengkap untuk melakukan backup pada windows anda secara keseluruhan disertai dengan fitur recovery yang sangat mudah dan… Read More »

Memoq Translator Pro 9.3.7 x64 Multi Full Crack

Posted: 30 Apr 2020 05:04 PM PDT

Kilgray Memoq Translator Pro 9.3.7 x64 Multi Full Crack adalah sebuah aplikasi penerjemah yang akan membantu anda untuk menerjemahkan bahasa satu ke bahasa lainnya. Software yang satu ini merupakan salah satu jenis CAT Tools yang terbaik hingga saat ini. Perlu anda ketahui juga CAT Tools ini adalah Computer Aided Translation Tools atau hanya sekedar alat bantu penerjemah saja.… Read More »

DVDFab Player Ultra 6.1.0 Full Version

Posted: 30 Apr 2020 05:01 PM PDT

DVDFab Media Player Ultra 6.1.0 Full Version adalah salah satu aplikasi terbaru yang akan membantu anda untuk memutar video maupun audio di pc atau laptop dengan kualitas yang sangat baik. Software media player yang satu ini juga sudah support dengan banyak sekali format video maupun audio populer saat ini. Jadi anda tidak perlu khawatir ketika ingin menonton video… Read More »

FonePaw Android Data Recovery 3.5.0 Full Patch

Posted: 30 Apr 2020 04:23 PM PDT

FonePaw Android Data Recovery 3.5.0 Full Patch adalah salah satu apliksi yang akan membantu anda untuk mengembalikan file-file yang hilang di hp android anda karena terhapus atau terformat. Berbagai jenis file dapat dikembalikan menggunakan aplikasi FonePaw Android Data Recovery Full Patch ini, mulai dari contact, sms, email, foto, video, musik, dan berbagai jenis lainnya. Namun berbeda dengan aplikasi… Read More »

AllMapSoft Universal Maps Downloader 9.966 Full Version

Posted: 30 Apr 2020 03:34 PM PDT

AllMapSoft Universal Maps Downloader 9.966 Full Version Included Keygen merupakan aplikasi terbaru yang dapat anda gunakan untuk mendownload dan menyimpan peta secara offline dari layanan seperti google maps, bing, yandex, serta layanan peta online lainnya. Anda dapat menyimpan peta yang anda unduh tersebut ke dalam format gambar seperti BMP, JPG, serta TIF. Yang perlu anda lakukan hanyalah menentukan… Read More »

PDF-XChange Editor Pro 8.0.338.0 Full Crack

Posted: 30 Apr 2020 03:34 PM PDT

PDF-XChange Editor Plus 8.0.338.0 Full Crack adalah software terbaru yang dapat anda gunakan untuk melihat, mengedit, dan juga mengkonversi file PDF yang anda punya. Program ini benar-benar aplikasi PDF All In One yang berukuran sangat kecil. Cukup dengan mendownload software PDF-XChange Editor Plus Full Crack ini, maka anda akan mendapatkan banyak sekali fungsi untuk memenuhi semua kebutuhan terhadap… Read More »

PhotoScape X Pro 4.0.2 x64 Pre-Activated

Posted: 30 Apr 2020 03:16 PM PDT

PhotoScape X Pro 4.0.2 x64 Full Version Activated adalah sebuah aplikasi yang akan membantu anda untuk mengedit foto milik anda agar menjadi foto yang luar biasa. Dibekali dengan berbagai macam fitur editing yang sangat lengkap serta berbagai macam efek yang tersedia membuat aplikasi PhotoScape X Pro Full Version ini menjadi salah satu pilihan utama para editor foto. Tampilan… Read More »

Coolutils Total PDF Converter 6.1.0.18 Full Crack

Posted: 30 Apr 2020 01:39 PM PDT

Total PDF Converter Full adalah sebuah aplikasi yang dapat mengubah atau mengkonversi file PDF ke Doc, Excel, HTML, Teks, CSV atau gambar (TIFF, JPEG). Keuntungan dari Total PDF Converter ini adalah bahwa hasil file dari konversi Total PDF Converter dapat dirubah sebagai file terpisah atau satu set file PDF sekaligus. Anda tidak lagi perlu menggunakan aplikasi Adobe Acrobat… Read More »

Nox App Player 6.6.0.6

Posted: 30 Apr 2020 01:01 PM PDT

Nox App Player 6.6.0.6 adalah salah satu emulator android terbaru yang dapat anda gunakan untuk mengubah pc anda menjadi hp android agar dapat memainkan semua games android serta menginstal aplikasi khusus hp android dari komputer atau laptop anda. Saat ini memang sudah banyak sekali emulator android yang beredar seperti bluestacks, amiduos, memu, dan berbagai macam emulator android lainnya.… Read More »

No comments:

Post a Comment

PT. EQUITYWORLD FUTURES

Equityworld Futures Pusat