equityworld futures pusat

Tuesday, April 7, 2020

GigaPurbalingga

GigaPurbalingga


DxO PhotoLab 3.2.0 Build 4344 Elite Full Version

Posted: 06 Apr 2020 08:35 PM PDT

DxO PhotoLab 3.2.0 Build 4344 Elite Full Version adalah salah satu aplikasi terbaik yang akan membantu anda untuk mengoptimasi foto yang anda punya. Bagi anda para editor foto pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi DxO PhotoLab Full Version yang admin bagikan ini. Hal ini dikarenakan memang aplikasi editing foto yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan jika… Read More »

K-Lite Mega Codec Pack Terbaru 15.4.4

Posted: 06 Apr 2020 07:17 PM PDT

K-Lite Mega Codec Pack Terbaru adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan anda untuk memainkan semua format audio maupun video yang jarang anda temui yang tidak bisa dimainkan di media player biasa. Aplikasi ini dapat anda instal di semua versi windows mulai dari windows Xp, windows vista, windows 7, dan juga windows 8. Kini telah rilis versi terbaru dari… Read More »

Mozilla Firefox Quantum 75.0 Offline Installer

Posted: 06 Apr 2020 06:09 PM PDT

Mozilla Firefox Quantum adalah versi terbaru dari salah satu browser yang paling populer saat ini yaitu mozilla firefox. Hampir di semua komputer atau laptop pasti ada mozilla firefox sebagai browser untuk berselancar di internet. Sudah tidak dapat dipungkiri bahwa firefox ini mempunyai saingan kuat yaitu google chrome. Masing-masing browser ini memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Jadi memang kedua… Read More »

ProPresenter 7.0.6 Full Version

Posted: 06 Apr 2020 05:41 PM PDT

ProPresenter 7.0.6 Full Version included Patch adalah software yang dapat anda gunakan untuk membuat video presentasi dengan hasil yang sangat luar biasa. Saat ini mungkin anda masih menggunakan aplikasi standar bawaan microsoft yaitu microsoft powerpoint. Namun fitur yang disediakan masih cukup terbatas sehingga anda tidak dapat menuangkan segaa ide yang anda punya ke dalam presentasi yang anda buat… Read More »

Kaspersky Rescue Disk 2020.04.05 ISO File

Posted: 06 Apr 2020 03:14 PM PDT

Kaspersky Rescue Disk Terbaru adalah software terbaik untuk membersihkan komputer atau laptop anda dari virus yang benar-benar sudah menginfeksi PC anda dengan sangat parah dan sudah tidak bisa ditangani oleh antivirus andalan anda. Virus yang biasanya menyerang system ini akan susah ditangani oleh antivirus yang terinstal di komputer kita. Nah untuk mengatasi hal semacam inilah maka Kaspersky Rescue… Read More »

Wondershare Filmora 9.4.1.4 x64 Full Crack

Posted: 06 Apr 2020 01:39 PM PDT

Wondershare Filmora 9.4.1.4 x64 Full Crack adalah sebuah software khusus yang dapat anda gunakan untuk mengedit atau membuat sebuah video keren dengan cara yang sederhana. Anda dapat dengan mudah mengedit video kesukaan anda dengan berbagai macam fitur editing video yang sudah disediakan oleh program yang satu ini. Selain mengedit video, dengan menggunakan aplikasi Wondershare Filmora Full ini anda… Read More »

Winx Hd Video Converter Deluxe 5.15.6.322 Full Patch

Posted: 06 Apr 2020 12:14 PM PDT

Winx Hd Video Converter Deluxe 5.15.6.322 Full Patch adalah perangkat lunak yang memiliki kompatibilitas yang sangat baik dengan perangkat portable populer, semua video HD dan video SD. Winx Hd Video Converter Deluxe Full ini dikenal sebagai software video converter HD pertama yang mendukung multi-track video HD. Program ini benar-benar aplikasi yang sangat membantu anda mengkonversi video dari camcorder… Read More »

Luxion Keyshot Pro 9.2.86 x64 Full Version

Posted: 06 Apr 2020 11:15 AM PDT

Luxion Keyshot Pro 9.2.86 x64 Full Version adalah salah satu aplikasi rendering dan animasi 3D canggih yang menyediakan semua yang anda butuhkan untuk membuat animasi visual yang cepat dan akurat secara real-time. Bagi anda para desainer pasti selalu mencari aplikasi rendering terbaru yang mempunyai fitur lengkap serta nyaman untuk digunakan. Nah jika anda sedang mencari program dengan spesifikasi… Read More »

1 comment:

PT. EQUITYWORLD FUTURES

Equityworld Futures Pusat