equityworld futures pusat

Friday, October 4, 2019

GigaPurbalingga

GigaPurbalingga


K-Lite Mega Codec Pack Terbaru 15.2.0

Posted: 03 Oct 2019 07:17 PM PDT

K-Lite Mega Codec Pack Terbaru adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan anda untuk memainkan semua format audio maupun video yang jarang anda temui yang tidak bisa dimainkan di media player biasa. Aplikasi ini dapat anda instal di semua versi windows mulai dari windows Xp, windows vista, windows 7, dan juga windows 8. Kini telah rilis versi terbaru dari… Read More »

CCleaner Professional 5.62.7538 Final Full Version

Posted: 03 Oct 2019 06:19 PM PDT

CCleaner Professional 5.62.7538 Final Full Version adalah aplikasi terbaru dari CCleaner yang dapat kita gunakan untuk membersihkan berbagai macam file sementara di browser, mengecek registry yang error di komputer kita sekaligus membersihkannya, dan banyak lagi hal lainnya. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat penting untuk anda, karena jika anda tidak pernah membersihkan sampah-sampah file… Read More »

Media Player Classic Home Cinema v1.8.8 Final

Posted: 03 Oct 2019 03:30 PM PDT

Media Player Classic Home Cinema adalah sebuah media player ternama dan banyak sekali digunakan oleh orang-orang saat ini. Media Player yang satu ini memiliki codec media tersendiri yang sangat lengkap sehingga dapat support dengan berbagai macam format video ataupun audio populer saat ini. Kini anda tidak perlu lagi mendownload codec eksternal untuk memainkan atau memutar berbagai macam format… Read More »

uTorrent Pro 3.5.5 Build 45365 Stable​ Full Crack

Posted: 03 Oct 2019 11:55 AM PDT

Utorrent Pro adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat anda gunakan untuk mendownload file torrent dari internet dan ditambah dengan berbagai fitur premium yang hanya bisa anda dapatkan di Utorrent versi pro. Nah karena sudah banyak yang meminta Utorrent Pro ini, maka kali ini admin gigapurbalingga akan membagikan Utorrent Pro Crack terbaru 2019 yang dapat anda download dengan… Read More »

BurnAware Professional 12.7 Full Version

Posted: 02 Oct 2019 04:29 PM PDT

BurnAware Professional Full adalah salah satu burning software terbaru yang rilis belum lama ini. Software burning ini dapat anda gunakan untuk melakukan burning CD audio dan Mp3, data dan video DVD, file ISO dan CUE Image dengan mudah dan cepat. Software burning CD terbaru ini dapat membakar CD atau DVD secara simultan jika file yang akan burning ukurannya… Read More »

Display Driver Uninstaller 18.0.1.9

Posted: 02 Oct 2019 11:29 AM PDT

Display Driver Uninstaller 18.0.1.9 adalah versi terbaru dari software yang akan membantu anda untuk menghapus secara bersih driver VGA yang terinstal di pc atau laptop anda. Bagi anda yang mempunyai masalah dengan driver VGA yang sudah dihapus melalui control panel, namun ternyata ada masalah yang terjadi karena masih ada sisa-sisa folder atau registry dari driver vga yang lama… Read More »

No comments:

Post a Comment

PT. EQUITYWORLD FUTURES

Equityworld Futures Pusat