equityworld futures pusat

Wednesday, December 26, 2018

GigaPurbalingga

GigaPurbalingga


Nox App Player 6.2.6.1

Posted: 26 Dec 2018 12:01 AM PST

Nox App Player 6.2.6.1 adalah salah satu emulator android terbaru yang dapat anda gunakan untuk mengubah pc anda menjadi hp android agar dapat memainkan semua games android serta menginstal aplikasi khusus hp android dari komputer atau laptop anda. Saat ini memang sudah banyak sekali emulator android yang beredar seperti bluestacks, amiduos, memu, dan berbagai macam emulator android lainnya.… Read More »

Wise Data Recovery 4.1.2.214

Posted: 25 Dec 2018 10:00 PM PST

Wise Data Recovery 4.1.2.214 adalah salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengembalikan file di pc atau laptop yang terhapus secara sengaja maupun tidak di sengaja. Jika anda pernah kehilangan file penting yang dikarenakan oleh virus atau terhapus secara tidak sengaja, maka anda dapat mencoba mengembalikan file tersebut menggunakan software Wise Data Recovery yang admin bagikan ini.… Read More »

ApowerREC 1.3.3.6 Full Activated

Posted: 25 Dec 2018 08:22 PM PST

ApowerREC 1.3.3.6 Full Crack adalah aplikasi yang akan membantu anda untuk merekam seluruh aktifitas di layar pc dengan kualitas yang sangat baik. Aplikasi ini juga dapat anda gunakan untuk merekam game yang anda mainkan dengan kualitas HD. Jadi bagi anda yang sedang mencari aplikasi untuk merekam game, sudah sepantasnya anda mencoba menggunakan software ApowerREC Full Crack yang admin… Read More »

DisplayFusion Pro 9.4.2 Full Version

Posted: 25 Dec 2018 06:49 PM PST

DisplayFusion Pro 9.4.2 Full Version included Keygen merupakan sebuah aplikasi terbaru yang akan membantu anda untuk mengkoneksikan serta melakukan manajemen 2 monitor atau lebih pada 1 pc. Saat ini sudah banyak sekali orang yang menggunakan dual atau triplle monitor pada pc mereka. Hal ini karena menggunakan dual monitor dapat mempercepat pekerjaan dengan cara melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Anda… Read More »

TweakPower 1.038

Posted: 25 Dec 2018 06:15 PM PST

TweakPower 1.038 merupakan aplikasi terbaru yang dapat anda gunakan untuk mengoptimalkan kinerja pc atau laptop anda agar bekerja dengan lebih efisien dan maksimal. Software ini merupakan salah satu aplikasi tune up terbaru yang kami rekomendasikan bagi anda yang menyukai aplikasi freeware. Jadi walaupun TweakPower ini merupakan aplikasi freeware, namun dari segi kemampuan maupun fitur tidak kalah dengan aplikasi… Read More »

GlassWire Pro Elite 2.1.140 Final Full Crack

Posted: 25 Dec 2018 03:38 PM PST

GlassWire Pro Elite 2.1.140 Final Pre-Activated adalah software yang berfungsi untuk memantau aktifitas jaringan internet anda, melihat statistik penggunaan bandwitch dari suatu aplikasi, serta melakukan blok koneksi internet pada suatu aplikasi. Bagi anda yang sering menggunakan software patch atau crack adalah suatu hal penting untuk melakukan blocking internet pada aplikasi tersebut. Memang kita dapat melakukan blok dari firewall… Read More »

Wondershare DVD Creator 6.1.0.71 Full Crack

Posted: 25 Dec 2018 02:11 PM PST

Wondershare DVD Creator Full merupakan sebuah program yang sangat powerfull untuk membakar file video ke DVD dengan berbagai macam menu DVD yang sudah tersedia di dalam software ini. Kini anda dapat membuat DVD dengan menu yang menarik dari berbagai format video yang anda punya seperti : AVI, MPG, MPEG, MP4, WMV, MOV, MP4 and even HD video as… Read More »

Glarysoft Malware Hunter Pro 1.72.0.658 Full Version

Posted: 25 Dec 2018 01:53 PM PST

Glarysoft Malware Hunter Pro 1.72.0.658 Full Version adalah salah satu software security yang sudah memenangkan penghargaan sebagai software yang memiliki perlindungan yang komprehensif terhadapat ancaman malware dan program berbahaya lainnya yang mengancam data dan privasi anda. Anda yang sudah menginstal antivirus di pc atau laptop dengan antivirus terbaik, tetapi ternyata masih ada saja malware yang berhasil masuk tentunya… Read More »

Realtek High Definition Audio Drivers 6.0.1.8597 WHQL For Windows

Posted: 25 Dec 2018 01:15 PM PST

Realtek High Definition Audio Drivers adalah aplikasi terbaru dari realtek untuk Sound Card HD buatan Realtek SemiConductor yang dapat diinstal di versi windows 7, windows 8, dan juga windows 8.1. Jika anda mempunyai masalah dengan suara di komputer laptop anda dengan format audio baru, saya sarankan untuk segera mendownload driver realtek terbaru ini agar semua masalah tersebut dapat… Read More »

No comments:

Post a Comment

PT. EQUITYWORLD FUTURES

Equityworld Futures Pusat