equityworld futures pusat

Wednesday, October 21, 2020

GigaPurbalingga

GigaPurbalingga


Mozilla Firefox Quantum 82.0 Offline Installer

Posted: 20 Oct 2020 06:09 PM PDT

Mozilla Firefox Quantum adalah versi terbaru dari salah satu browser yang paling populer saat ini yaitu mozilla firefox. Hampir di semua komputer atau laptop pasti ada mozilla firefox sebagai browser untuk berselancar di internet. Sudah tidak dapat dipungkiri bahwa firefox ini mempunyai saingan kuat yaitu google chrome. Masing-masing browser ini memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Jadi memang kedua… Read More »

The post Mozilla Firefox Quantum 82.0 Offline Installer first appeared on GigaPurbalingga.

Nikon Camera Control Pro 2.33.0 Full Version

Posted: 20 Oct 2020 01:43 PM PDT

Nikon Camera Control Pro 2.33.0 Full Version Included Serial adalah software terbaru yang dapat anda gunakan untuk menghubungkan kamera digital SLR dengan komputer atau laptop menggunakan koneksi wireless. Jadi bagi anda yang sudah mempunya kamera digital dengan fitur wireless connection, anda dapat menggunakan software Nikon Camera Control Pro Full Version ini untuk mengontrol kamera tersebut. Hal ini tentunya… Read More »

The post Nikon Camera Control Pro 2.33.0 Full Version first appeared on GigaPurbalingga.

ActivePresenter Professional 8.2.2 x64 Full Crack

Posted: 20 Oct 2020 12:30 PM PDT

ActivePresenter Professional 8.2.2 x64 Full Crack adalah software terbaru yang dapat anda gunakan untuk membuat sebuah presentasi dalam bentuk video untuk berbagai kepentingan. Jika anda biasanya membuat presentasi menggunakan microsoft powerpoint dengan segala keterbatasannya, maka sudah saatnya anda mencoba menggunakan ActivePresenter Professional Full Crack ini. Dengan tampilan antarmuka yang sederhana akan membuat anda semakin mudah untuk memahami semua… Read More »

The post ActivePresenter Professional 8.2.2 x64 Full Crack first appeared on GigaPurbalingga.

Movavi Video Suite 21.0.1 Full Version

Posted: 20 Oct 2020 12:14 PM PDT

Movavi Video Suite 21.0.1 Full Version adalah salah satu software terbaru yang akan membantu anda untuk membuat sebuah video keren dari kumpulan foto atau video koleksi anda dengan cara yang mudah dan cepat. Jika anda biasanya membuat video slideshow dengan program bawaan windows yaitu windows movie maker dengan segala keterbatasannya. Maka kini saatnya anda mencoba menggunakan program Movavi… Read More »

The post Movavi Video Suite 21.0.1 Full Version first appeared on GigaPurbalingga.

Freemake Video Converter 4.1.11.93 Full Version

Posted: 20 Oct 2020 12:04 PM PDT

Freemake Video Converter 4.1.11.93 Full Version adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mengconvert atau mengubah format video satu ke video lainnya dengan mudah dan cepat. Anda juga dapat mengubah video menjadi mp3 dengan menggunakan software Freemake Video Converter Gold Full ini. Selain itu adanya kemampuan RIP dan juga Burn video ke DVD membuat software ini sangat… Read More »

The post Freemake Video Converter 4.1.11.93 Full Version first appeared on GigaPurbalingga.

EximiousSoft Logo Designer 3.68 Full Crack

Posted: 20 Oct 2020 11:53 AM PDT

EximiousSoft Logo Designer Full Crack adalah software pembuat logo terbaru dan termudah yang pernah ada hingga saat ini. Kini anda yang ingin membuat sebuah logo sendiri entah untuk keperluan offline atau online cukup dengan menggunakan EximiousSoft Logo Designer. Software logo maker yang satu ini benar-benar merupakan software berbasis vektor sepenuhnya, anda juga dapat mengkreasi sebuah logo dasar yang sudah… Read More »

The post EximiousSoft Logo Designer 3.68 Full Crack first appeared on GigaPurbalingga.

BluffTitler Ultimate 15.0.0.3 x64 Full Patch

Posted: 20 Oct 2020 11:46 AM PDT

BluffTitler Ultimate 15.0.0.3 x64 Full Patch adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk membuat intro video dan juga judul video 3D dengan cara yang mudah dan cepat. Kini anda dapat dengan mudah membuat judul video dalam bentuk teks 3D dan berbagai intro video 3 dimensi yang spektakuler. Di dalam software ini juga sudah disediakan berbagai macam template… Read More »

The post BluffTitler Ultimate 15.0.0.3 x64 Full Patch first appeared on GigaPurbalingga.

MiniTool Power Data Recovery 9.1 Full Version

Posted: 20 Oct 2020 10:12 AM PDT

MiniTool Power Data Recovery 9.1 Full Version adalah salah satu aplikasi terbaru yang akan membantu anda untuk mengembalikan file yang hilang di pc atau laptop anda dengan hasil yang sangat baik. Selain dapat melakukan recovery file dari harddisk, aplikasi MiniTool Power Data Recovery Full Version ini juga dapat anda gunakan untuk mengembalikan file dari media portabel seperti cd,… Read More »

The post MiniTool Power Data Recovery 9.1 Full Version first appeared on GigaPurbalingga.

1 comment:

PT. EQUITYWORLD FUTURES

Equityworld Futures Pusat