equityworld futures pusat

Thursday, August 13, 2020

GigaPurbalingga

GigaPurbalingga


Reg Organizer 8.52 Final Full Version

Posted: 12 Aug 2020 08:28 PM PDT

Reg Organizer 8.52 Final Full Version merupakan sebuah software khusus yang dapat anda gunakan untuk memperbaiki masalah registry di PC anda. Seperti kita tahu registry ini merupakan salah satu komponen penting di windows yang sangat vital. Jika ada salah satu atau beberapa registry rusak, maka PC kita tidak dapat berjalan dengan maksimal, bahkan mungkin dapat menyebabkan kerusakan serius… Read More »

Wireshark Terbaru 3.2.6

Posted: 12 Aug 2020 07:57 PM PDT

Wireshark Terbaru 3.2.6 adalah sebuah software khusus yang diperuntukkan bagi anda yang mempunyai komputer yang selalu terhubung dengan internet. Seperti kita tahu saat ini banyak sekali malware yang datang lewat internet, selain itu ada juga beberapa hacker nakal yang mencoba menyusup ke komputer kita dengan berbagai tujuan. Walaupun kita sudah menggunakan antivirus yang handal sekalipun, malware maupun serangan… Read More »

K-Lite Mega Codec Pack Terbaru 15.6.8

Posted: 12 Aug 2020 07:17 PM PDT

K-Lite Mega Codec Pack Terbaru adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan anda untuk memainkan semua format audio maupun video yang jarang anda temui yang tidak bisa dimainkan di media player biasa. Aplikasi ini dapat anda instal di semua versi windows mulai dari windows Xp, windows vista, windows 7, dan juga windows 8. Kini telah rilis versi terbaru dari… Read More »

Driver Talent Pro 7.1.32.4 Multi Full Patch

Posted: 12 Aug 2020 05:42 PM PDT

Driver Talent 7.1.32.4 Multilingual​ Full Patch adalah salah satu software terbaik yang dapat anda gunakan untuk menginstal driver serta mengupdate driver pc atau laptop yang sudah kadaluarsa. Software ini akan sangat berguna bagi anda yang mempunyai pc atau laptop dengan kondisi driver yang tidak pernah diupdate. Terkadang driver bawaan laptop yang anda beli dari toko komputer juga bukan… Read More »

Movavi Screen Recorder 11.7.0 Full Version

Posted: 12 Aug 2020 03:00 PM PDT

Movavi Screen Recorder 11.7.0 Full Version Included Patch adalah software yang dapat anda gunakan untuk merekam semua aktifitas di layar komputer anda dengan hasil yang memuaskan. Anda juga dapat membuat screenshoot dengan kualitas HD. Tampilan antarmuka yang sederhana dari aplikasi Movavi Screen Recorder Full Version ini membuat anda dapat dengan mudah menggunakan program screen recorder yang satu ini.… Read More »

ExamDiff Pro Master Edition 11.0.1.5 Full Version

Posted: 12 Aug 2020 12:03 PM PDT

ExamDiff Pro Master Edition 11.0.1.5 Full Version adalah aplikasi terbaik yang dapat anda gunakan untuk membandingkan 2 file secara langsung dengan sangat mudah dan cepat serta realtime. Dengan adanya aplikasi ini, anda dapat mengedit file yang anda punya agar berbeda antara satu dengan yang lainnya secara realtime. Anda juga dapat mencari perbedaan dari 2 file teks yang mirip… Read More »

CPU-Z Terbaru 1.93.0

Posted: 12 Aug 2020 11:48 AM PDT

CPU-Z 1.93.0 adalah versi terbaru dari CPU-Z yang berfungsi untuk mengetahui semua informasi tentang hardware di pc atau laptop kita dengan detail dan akurat. Dengan menggunakan software yang satu ini anda dapat mengetahui jenis cpu, merk VGA, informasi lengkap mengenai motherboard, dan juga sistem windows yang terinstal di pc atau laptop anda. Bagi anda yang ingin mengetahui secara… Read More »

Tipard Video Converter Ultimate 10.0.26 Full Version

Posted: 12 Aug 2020 10:20 AM PDT

Tipard Video Converter Ultimate 10.0.26 Full Patch adalah software yang dapat anda gunakan untuk mengubah format video satu ke format video lainnya dengan cara yang mudah dan sederhana. Software ini merupakan salah satu program converter yang sudah lama ada, jadi bagi anda yang sudah lama bermain dengan video converter pastinya sudah mengetahui kehebatan program yang satu ini. Tipard… Read More »

No comments:

Post a Comment

PT. EQUITYWORLD FUTURES

Equityworld Futures Pusat