equityworld futures pusat

Tuesday, January 7, 2020

GigaPurbalingga

GigaPurbalingga


iSkysoft Video Converter Ultimate 11.5.2.1 Full Version

Posted: 07 Jan 2020 03:16 AM PST

iSkysoft Video Converter Ultimate 11.5.2.1 Full Version adalah salah satu aplikasi video converter terbaru yang dapat anda gunakan untuk mengubah format video satu ke format video lainnya dengan mudah dan cepat. Kualitas video hasil convert juga tidak berbeda jauh dengan kualitas video aslinya. Selain itu aplikasi iSkysoft Video Converter Ultimate Full Version ini juga sudah mendukung banyak sekali… Read More »

Bandicam 4.5.4.1624 Final Full Version

Posted: 06 Jan 2020 07:53 PM PST

Bandicam Full Version adalah software yang dapat anda gunakan untuk merekam kegiatan di layar dengan kualitas yang tinggi dan hasil yang maksimal. Jika anda sedang mencari aplikasi untuk merekam game yang anda mainkan, anda juga dapat menggunakan software Bandicam ini untuk melakukan semua itu. Aplikasi yang satu ini akan merekam semua kegiatan di layar PC anda dengan hasil… Read More »

AllMapSoft Universal Maps Downloader 9.942 Full Version

Posted: 06 Jan 2020 06:34 PM PST

AllMapSoft Universal Maps Downloader 9.942 Full Version Included Keygen merupakan aplikasi terbaru yang dapat anda gunakan untuk mendownload dan menyimpan peta secara offline dari layanan seperti google maps, bing, yandex, serta layanan peta online lainnya. Anda dapat menyimpan peta yang anda unduh tersebut ke dalam format gambar seperti BMP, JPG, serta TIF. Yang perlu anda lakukan hanyalah menentukan… Read More »

Navicat Premium Enterprise 15.0.6 Full Keygen

Posted: 06 Jan 2020 05:58 PM PST

PremiumSoft Navicat Premium Enterprise 15.0.6 Full Keygen adalah salah satu aplikasi manajemen database terbaik yang ada hingga saat ini. Dengan menggunakan software ini anda dapat terhubung ke berbagai macam database seperti MySQL, SQL Server, SQL Lite, Oracle, dan juga Potsgree SQL database secara bersamaan. Hal ini akan sangat berguna untuk anda yang sering berkecimpung dengan database yang banyak… Read More »

EagleGet 2.1.6.30 Stable Version

Posted: 06 Jan 2020 05:26 PM PST

EagleGet Free Download 2.1.6.30 adalah sebuah software yang dapat kita gunakan untuk mempercepat proses download file dari internet. Aplikasi yang satu ini merupakan saingan utama dari IDM yang sudah sangat terkenal sebagai download manager yang paling banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Berbeda dengan IDM, EagleGet Terbaru ini merupakan software gratis, jadi anda tidak memerlukan crack atau… Read More »

Corel PaintShop Pro 2020 v22.2.0.8 Full Version

Posted: 06 Jan 2020 05:12 PM PST

Corel PaintShop pro 2020 v22.2.0.8 Full Version adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mengedit foto anda dengan cara yang mudah namun dengan hasil yang luar biasa. Anda para fotografer pasti sudah tidak asing lagi dengan program yang satu ini bukan? Ya benar, aplikasi Corel PaintShop Full Version ini adalah salah satu software terbaik untuk mengedit file… Read More »

Mozilla Firefox Quantum 72.0 Offline Installer

Posted: 06 Jan 2020 05:09 PM PST

Mozilla Firefox Quantum adalah versi terbaru dari salah satu browser yang paling populer saat ini yaitu mozilla firefox. Hampir di semua komputer atau laptop pasti ada mozilla firefox sebagai browser untuk berselancar di internet. Sudah tidak dapat dipungkiri bahwa firefox ini mempunyai saingan kuat yaitu google chrome. Masing-masing browser ini memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Jadi memang kedua… Read More »

Wondershare UniConverter 11.7.0.3 Full Patch

Posted: 06 Jan 2020 05:03 PM PST

Wondershare UniConverter 11.7.0.3 Full Patch adalah salah satu aplikasi terbaru yang dapat anda gunakan untuk untuk berbagai macam keperluan video anda. Cukup dengan menggunakan satu aplikasi Wondershare UniConverter Full Version ini, anda dapat membuat dan mengedit file DVD, melakukan transfer file ke iPhone, Android, ataupun media portabel lainnya, mengedit video, serta melakukan kompres video tanpa harus kehilangan kualitas… Read More »

J River Media Center 26.0.15 Final Full Patch

Posted: 06 Jan 2020 04:06 PM PST

Jriver Media Center Full adalah sebuah aplikasi multimedia all in one yang dapat anda gunakan untuk melihat gambar, mengedit gambar, memainkan musik, menonton film atau video, dan juga membuat playlist anda sendiri yang berisi kumpulan lagu favorit anda. Selain itu dengan menggunakan aplikasi yang satu ini anda juga dapat dengan mudah melakukan burning file audio atau video ke… Read More »

Glarysoft Malware Hunter Pro 1.95.0.684 Full Version

Posted: 06 Jan 2020 01:53 PM PST

Glarysoft Malware Hunter Pro 1.95.0.684 Full Version adalah salah satu software security yang sudah memenangkan penghargaan sebagai software yang memiliki perlindungan yang komprehensif terhadapat ancaman malware dan program berbahaya lainnya yang mengancam data dan privasi anda. Anda yang sudah menginstal antivirus di pc atau laptop dengan antivirus terbaik, tetapi ternyata masih ada saja malware yang berhasil masuk tentunya… Read More »

No comments:

Post a Comment

PT. EQUITYWORLD FUTURES

Equityworld Futures Pusat