equityworld futures pusat

Monday, April 15, 2019

Cara Memperbaiki Notifikasi Low Disk Space Setelah Menginstal Pembaruan Windows 10 April 2018

Cara Memperbaiki Notifikasi Ruang Disk Rendah Setelah Menginstal Pembaruan Windows 10 April 2018
Jika Anda mulai melihat rentetan pemberitahuan tentang "ruang disk rendah" di komputer Windows 10 Anda, kemungkinan itu adalah hasil bug di Pembaruan Windows 10 April 2018. Ada perbaikan yang mudah - yang harus Anda lakukan adalah menjalankan perintah pendek dan berbahaya yang berpotensi mematikan komputer Anda jika Anda salah ketik.

Kita seharusnya tidak diminta untuk melakukan ini. Komputer terlalu sulit untuk digunakan dan terlalu sering kesalahan Microsoft.

Perbaikan ini hanya berlaku untuk Anda jika semua hal berikut ini benar.

Cara Memperbaiki Notifikasi Low Disk Space Setelah Menginstal Pembaruan Windows 10 April 2018

• Komputer Anda menginstal Pembaruan Windows 10 April 2018. Klik Mulai / Pengaturan / Sistem / Tentang dan gulir ke bawah ke Spesifikasi Windows. Jika dikatakan versi 1803, Anda memiliki pembaruan. Jika dikatakan versi 1709, Anda tidak memiliki pembaruan dan ini tidak berlaku untuk Anda.

• Anda mendapat pemberitahuan "Ruang diska rendah" tentang drive yang penuh. Konfirmasikan bahwa itu bukan drive C :. Jika itu adalah drive C:, Anda memiliki masalah yang berbeda.

• Buka File Explorer. Drive yang penuh berukuran kecil, biasanya kurang dari 1Gb. Saya pernah melihatnya di mana saja dari 300-860Mb. Jika lebih besar, dengan ukurannya diukur dalam gigabytes (GB), maka itu mungkin salah satu drive nyata Anda yang digunakan untuk menyimpan file dan Anda memiliki masalah yang berbeda.

Ini terlihat seperti ini.

Windows 10 - Partisi OEM

Saya telah dihubungi oleh banyak klien tentang hal ini dalam beberapa hari terakhir. Saya melihat banyak orang mencari jawaban online. Windows Central mengatakan: "Menurut laporan, Microsoft mengetahui masalah ini, dan perusahaan dapat merilis pembaruan kumulatif untuk secara otomatis mengatasi masalah ini." Saya belum menemukan konfirmasi mengenai hal itu di tempat lain.



Lanjutkan dengan risiko Anda sendiri!
Cara memperbaiki notifikasi Ruang Disk Rendah

Anda akan menjalankan perintah yang akan menghapus huruf drive dari drive "penuh". Anda tidak akan melewatkannya. Detailnya di bawah.

Periksa daftar periksa saya di atas sekali lagi. Saya tidak ingin ada kesalahan konyol. Jika Anda salah mengetik perintah dan semua file Anda hilang dan komputer Anda tidak mau hidup dan anjing Anda hilang dan Amazon Echo Anda membuat Anda terbelakang, saya tidak bisa bertanggung jawab. Panggil profesional TI Anda yang ramah untuk bantuan. Mengambil tanggung jawab seperti ini adalah apa yang membuat semua IT pro kaya dan sangat dihormati.

Siap?

Anda perlu mengetahui huruf drive dari drive "penuh" - F: atau G: atau H: atau apa pun.

• Klik Mulai

• Ketikkan perintah

• Klik kanan pada "Command Prompt" dan klik "Run as administrator."

• Saat diminta, ketikkan perintah ini. Masukkan huruf drive dari drive penuh.

mountvol (driveletter): / D

CONTOH: mountvol F: / D

(Ada ruang setelah mountvol, dan ruang setelah titik dua sebelum / D.)

  • Ketika Anda menekan Enter, drive "penuh" akan hilang dari File Explorer dan Anda akan berhenti mendapatkan pemberitahuan tentang hal itu.
Mengapa kita berada dalam mimpi buruk techno-neraka ini?

Baiklah, mungkin itu sedikit kuat, tetapi saya muak dengan luka yang diderita Microsoft sendiri sehingga saya bisa berteriak. Bisakah Anda memberi tahu?

Inilah kisah bug ini.

Pembaruan April 2018 untuk Windows 10 memiliki banyak masalah. Sepuluh hari yang lalu saya menulis artikel ini memperingatkan Anda untuk tidak menginstalnya secara tidak sengaja.

Tapi itu tidak akan memperlambat Microsoft terlalu lama. Pada Patch Tuesday, 8 Mei, Microsoft mulai secara agresif meluncurkan pembaruan kereta April 2018, mendorongnya ke saluran Pembaruan Otomatis di mana itu tidak bisa dihentikan dan nyaris tidak bisa ditunda.

Pada hari yang sama, 8 Mei, Microsoft juga merilis "pembaruan kumulatif" terpisah yang memperbaiki banyak masalah terburuk dengan pembaruan April 2018 - tetapi tidak semuanya.

Bug ini tidak diperbaiki, begitu banyak orang - ribuan, ratusan ribu, jutaan? - melihat pemberitahuan "ruang disk rendah" yang keliru muncul setiap beberapa menit, bersama dengan tautan yang sama sekali tidak berguna yang memunculkan panduan Pembersihan Disk, yang tidak berlaku untuk situasi ini.

Drive yang Anda lihat di File Explorer adalah bagian dari hard drive yang disisihkan oleh pabrikan untuk file pemulihan. Mereka digunakan jika Windows perlu diatur ulang. Bagian hard drive itu selalu ada di sana dan selalu memiliki file yang sama, tetapi biasanya tidak diberikan huruf drive. Itu mengurus dirinya sendiri dan tetap tidak terlihat. Ketika Anda menghapus huruf drive, itu kembali ke kondisi semula.

Tip di atas adalah cara termudah dan paling efektif untuk menghapus huruf drive dari partisi pemulihan OEM. Biasanya Anda dapat menetapkan atau mengubah huruf drive menggunakan konsol Manajemen Komputer tetapi dalam pengalaman saya perintah-perintah itu tidak muncul pada menu konteks untuk partisi ini. Saya tidak tahu kenapa.

Ada juga cara untuk menghapus huruf drive dengan prosedur yang lebih panjang yang melibatkan DISKPART, perintah sistem yang padat. Dibutuhkan beberapa langkah untuk memilih volume dan menghapus huruf drive, dengan beberapa bit tambahan yang membingungkan. Itulah solusi yang muncul di sebagian besar tempat yang saya temukan - misalnya, di sini, di sini dan di sini. Solusi itu berfungsi tetapi lebih rumit. Tip saya adalah EASCara terbaik untuk mengatasi masalah ini.

Tidak, tunggu Itu tidak benar. Cara termudah untuk menyelesaikan masalah ini adalah jika Microsoft merilis pembaruan tanpa bug yang menciptakan pengalaman buruk bagi pengguna.

Mendesah.
92 Komentar

    Andy berkata:
    17 Mei 2018 pada pukul 16:41

    Bruce sangat membantu, terima kasih. Dalam kasus saya drive F: menghasilkan kesalahan,
    mountvol: F / D
    tampaknya berfungsi - perhatikan spasi di kedua sisi: F

    Komputer saya adalah Dell Inspiron 3847 2014
    Telah mengambil langkah tambahan untuk menonaktifkan pembaruan Windows 10 untuk saat ini - ini mungkin berlebihan…
    Dave Burton mengatakan:
    20 Mei 2018 pukul 14:19

    Terima kasih untuk ini, Bruce. Informasi yang sangat berguna.
    Jesse D. Pressler berkata:
    20 Mei 2018 pukul 17:43

    Bruce sayang,

    Terima kasih banyak! Hama kecil yang mengganggu dari serangga ini telah mengganggu saya untuk sementara waktu. Penjelasan Anda jelas dan singkat dan perbaikan Anda berfungsi dengan baik. Jika saya dapat menunjukkan satu detail kecil bahwa melalui saya sebentar saja …… karena font yang Anda gunakan pada halaman cerita ini atau hanya karena kesalahan ketik…. itu tidak segera jelas bahwa Anda perlu meninggalkan ruang antara huruf drive dan indikator fungsi perintah. Upaya pertama saya adalah "mountvol D: / D" dan itu hanya memberi saya format dan informasi fungsi untuk perintah. Untunglah…. setelah mengingat kembali masa kejayaan masa lalu saya di DOS dan membaca informasi fungsi saya menyadari bahwa ada kebutuhan untuk ruang antara huruf drive dan fungsi tertentu yang saya ingin perintah ini untuk melaksanakan…. yaitu "mountvol D: / D". Upaya kedua berjalan tanpa masalah sama sekali. Saya memeriksa windows explorer sebelum keluar dari command prompt dan volume D: sudah hilang! Hore!

    Penghinaan saya untuk Microsoft tumbuh setiap hari.
    Bruce Berls mengatakan:
    20 Mei 2018 pukul 5.46 sore

    Ah, saya seharusnya melihat itu datang - saya mengalami masalah itu sepanjang waktu di mana spasi tidak jelas dalam baris perintah. Saya baru saja menambahkan catatan yang dapat membantu orang berikutnya. Terima kasih!
    David berkata:
    21 Mei 2018 pukul 5.11 pagi

    Hai Bruce,
    Saya menginstal pembaruan 1803 pada koleksi perangkat keluarga kami dan, untungnya, tidak ada tanda-tanda bug ruang disk. Namun System Restore dinonaktifkan pada 2 dari 3 laptop - bug yang berpotensi buruk untuk diwaspadai.

    Laptop terbaru (dengan SSD 120GB) berakhir dengan ruang kosong hanya 4GB. Saya menemukan bahwa Windows telah meletakkan 19GB barang di folder Windows.old. Itu pasti layak diklaim kembali menggunakan Disk Cleanup!

    Tampaknya ada perubahan besar (dan membingungkan) dalam pengaturan izin Privasi dengan entri baru untuk Dokumen dan Sistem File, misalnya. Apa yang Anda buat dari ini?

    Salam.
    Larry Duzeski berkata:
    21 Mei 2018 jam 7:21 pagi

    Halo Bruce,

    Terima kasih banyak atas perbaikan yang disarankan untuk masalah ruang disk rendah ini. Tercatat tepat setelah pembaruan 1803 di laptop saya.

    Saya harus menggunakan Windows Power Shell untuk melakukan perintah mountvol D: / D. Saya tidak dapat mengaktifkan jendela perintah lain karena ia memberi tahu saya bahwa saya tidak memiliki akses. Tidak yakin mengapa karena saya adalah admin. Saya kembali ke hari-hari ketika MSDOS 6.0 adalah yang terbaik sejak memotong roti. Saya mengerti betapa pentingnya sintaks juga. Jendela 3.1 adalah Oh Boy !! Windows 95 adalah Yay !!
    Saya memiliki Dell Inspiron 15-5578 dengan Windows 1803.

    Senang saya menemukan situs web Anda karena tampaknya lebih terkini dan dapat diandalkan daripada sumber lain. Saya ingin meneliti masalah ini sebelum melakukan sesuatu yang saya sesali nanti.

    Terima kasih banyak !!! Saya berlangganan ke situs web Anda ..... sumber yang luar biasa.

    Larry Duzeski
    Bruce Berls mengatakan:
    21 Mei 2018 pada jam 8:53 pagi

    Menarik bahwa Anda harus menggunakan Powershell! Saya melihat satu komentar lain di internet tentang harus menggunakan Powershell tetapi saya tidak tahu mengapa itu kadang-kadang diperlukan. Hargai umpan baliknya. Terima kasih!
    Bruce Berls mengatakan:
    21 Mei 2018 pada jam 8:54 pagi

    Pemulihan Sistem dinonaktifkan - oh, itu tidak baik. Sekarang saya harus kembali ke komputer tempat saya bekerja untuk memeriksanya. Terima kasih telah menyebutkannya.
    Danny Hecht mengatakan:
    22 Mei 2018 pukul 3:52 pagi

    Terima kasih untuk petunjuknya Bruce,

    Kami sekarang menguji Windows 10 sejak 2016 tetapi hanya akan pindah dari Windows 7 di Q2 tahun 2019.
    Masalahnya adalah bahwa dalam operasi kami, kami tidak dapat membayar waktu henti yang ditentukan yang ditimbulkan oleh setiap peningkatan yang lewat ke Win10.
    Hingga tahun ini saya tidak yakin apakah harus mengeluarkan lisensi untuk Enterprise LTSB tetapi saya sekarang lebih yakin bahwa risiko yang dikenakan oleh sistem operasi sebagai model layanan dengan peningkatan besar dua tahunan itu bukan untuk kita sebagai bisnis.

    Bagi kami itu akan menjadi langkah yang baik untuk mengganti perangkat Windows 7 kami yang sudah tua dan memasangnya dengan versi LTSB mana yang akan tersedia pada saat itu, kami kemudian akan menukar aset ini selama mungkin (rata-rata di sini adalah 5 tahun) dan pindah untuk rilis LTSB berikutnya.

    Sumber daya kami yang hanya memungkinkan pengujian OS untuk penyebaran awal, untuk menjalankan tes OS baru setiap dua tahun hanyalah di luar jangkauan keuangan kamie. Dan tidak, kami tidak dapat menjalankan Linux di workstation kami karena jenis pekerjaan pengaturan yang kami lakukan.
    Danny berkata:
    22 Mei 2018 pukul 18:56

    Pemulihan Sistem dinonaktifkan setelah pembaruan. Itu tetap dinonaktifkan bahkan setelah beberapa reboot. Harus melakukan mematikan penuh dan menyalakan sebelum Pemulihan Sistem diaktifkan kembali.
    GenaB mengatakan:
    25 Mei 2018 pukul 13:58

    Bruce terima kasih Tidak hanya perbaikannya (semilir angin!) Saya senang membaca MMR Anda (mini microsoft rant). 🙂
    Miki mengatakan:
    27 Mei 2018 pada jam 9:50 pagi

    Terima kasih banyak. Bug sangat menyebalkan dan saya tidak percaya itu belum diperbaiki oleh MS ketika mereka dengan jelas mengetahuinya.
    PhilW mengatakan:
    28 Mei 2018 pukul 17:43

    Bekerja seperti jagoan! Terima kasih yoo!
    Jared J mengatakan:
    29 Mei 2018 pukul 6:56 pagi

    Langsung bekerja ...
    Penny mengatakan:
    29 Mei 2018 pukul 14:13

    Ya Tuhan, terima kasih terima kasih! Saya sebodoh palu tentang komputer, tetapi Anda membuatnya sangat mudah.
    Sekali lagi terima kasih atas pengetahuan dan bantuan Anda.
    Akshat mengatakan:
    30 Mei 2018 pada jam 12:35 pagi

    Terima kasih atas tipnya karena pembaruan Windows 10 adalah monster yang memakan banyak sumber daya.
    Suyin berkata:
    30 Mei 2018 pada jam 9:56 pagi

    Halo Bruce!
    Saya memiliki masalah yang dijelaskan, tetapi sebelum saya menyelesaikan solusinya, saya harus bertanya, apakah ini hanya mematikan notifikasi “ruang disk rendah” atau apakah ini benar-benar membebaskan ruang disk seolah-olah sebelum pembaruan? Saya telah melihat solusi untuk mematikan notifikasi dan tidak lebih dari itu, saya hanya ingin tahu.

    Terima kasih:)
    Bruce Berls mengatakan:
    30 Mei 2018 pukul 10:16 pagi

    Yang dilakukannya hanyalah mematikan notifikasi. Ruang disk selalu digunakan untuk menyimpan file pemulihan. Itu akan tetap digunakan seperti itu ketika Anda selesai. Windows memberi tahu kami saat partisi disk penuh, tetapi hanya jika partisi tersebut ditetapkan sebagai huruf drive. Itu mengabaikan mereka jika tidak ada huruf drive. Itulah sebabnya perbaikannya adalah mematikan huruf drive tanpa mengubah apa pun.
    Suyin berkata:
    30 Mei 2018 pukul 10:21 pagi

    Ah! Terima kasih telah membalas begitu cepat dan membuatnya sangat jelas. Saya sangat menghargai itu:)
    Charly mengatakan:
    2 Juni 2018 pukul 6:28 pagi

    Halo!

    Terima kasih atas solusinya tetapi saya punya pertanyaan sebelum melakukan manipulasi.
    Karena partisi yang menyebabkan masalah adalah bagian dari disk C, dapatkah saya menjalankan manipulasi?
    Apa tepatnya perintahnya? (Lihat tautan di bawah gambar yang dapat menjelaskan situasi dengan lebih baik)
    https://www.dropbox.com/s/bg5jrm2m5jnir9r/disk%20space.JPG?dl=0
    Bruce Berls mengatakan:
    2 Juni 2018 pada jam 9:05 pagi

    Ya, Anda dapat menghentikan notifikasi dengan menghapus drive "I". Ini adalah perangkat fisik yang sama yang berisi drive C: tetapi partisi yang berbeda, yang merupakan bagian penting. Perintahnya adalah:

    mountvol I: / D

    Semoga berhasil!
    Charly mengatakan:
    2 Juni 2018 pukul 13:28

    Bekerja seperti pesona! 🙂
    Terima kasih!
    Brian mengatakan:
    2 Juni 2018 pukul 6:47 sore

    Saya tidak dapat menemukan klik kanan pada Comand Prompt untuk memeriksa sebagai administrator .... apakah saya kehilangan sesuatu?
    Mike berkata:
    3 Juni 2018 pada jam 12:27 siang

    Punya masalah yang sama seperti di atas dengan "Akses Ditolak" ketika mencoba untuk mengeksekusi perintah mountvol. Win + X yang digunakan dan "Win PowerShell (Admin)" yang dipilih "saat masuk pada akun Admin, dan dapat menjalankan perintah mountvol dan menghapus drive pemulihan OEM dari Explorer.
    Bruce Berls mengatakan:
    3 Juni 2018 pada jam 12:28 siang

    Apakah Anda seorang administrator komputer itu? Jika ini komputer perusahaan, mungkin komputer itu dikunci. Anda mungkin juga mencari opsi Powershell yang disebutkan dalam komentar lain.
    Rob berkata:
    3 Juni 2018 pada jam 10:51 malam

    Terima kasih. "Perbaikan" Anda sederhana karena penjelasan / ilustrasi Anda yang hebat. Bug itu sangat menyebalkan 😉
    David Reynolds mengatakan:
    4 Juni 2018 pukul 15:13

    Terima kasih atas uraian yang jelas dan langkah-langkah dalam proses.
    Chris berkata:
    6 Juni 2018 pukul 14:34

    Terima kasih terima kasih terima kasih! Meskipun aku akan menjadi gila dengan ini. Solusi yang sangat sederhana - terima kasih banyak telah menyediakannya!
    Steve McMahon berkata:
    7 Juni 2018 pukul 4.9 sore

    Terima kasih. $ 129,95 bernilai ‘Terima kasih’ (itulah subkontraktor Dukungan Teknis, India di Dell akan menagih saya untuk melakukan ini.

    Hidup itu baik.
    Cheryl Connors mengatakan:
    11 Juni 2018 pukul 12.54 siang

    Saya juga tidak dapat menemukan klik kanan pada Command Prompt. Ini adalah komputer rumahan dan saya yakin saya adalah administratornya…
    Ashraf Sidhom berkata:
    12 Juni 2018 pukul 18:42

    Halo semua,

    Adakah yang tahu cara memperbaiki masalah ini dari jarak jauh, yaitu di situs jarak jauh dalam domain AD? mencoba PSEXEC dan alat-alat lain tanpa Joy 🙁
    Ashraf berkata:
    12 Juni 2018 pukul 6:46 sore

    Halo semua,

    Adakah yang tahu cara memperbaiki masalah ini dari jarak jauh, yaitu di situs jarak jauh dalam domain AD? mencoba PSEXEC dan alat-alat lain tanpa Joy 🙁
    Jessica Morgan mengatakan:
    12 Juni 2018 pukul 19:41

    Terima kasih banyak untuk mengirim informasi ini!

No comments:

Post a Comment

PT. EQUITYWORLD FUTURES

Equityworld Futures Pusat